Sabtu, 10 Oktober 2009

PIDATO HARI PEMUDA ANTI NARKOBA

Ass wr wb untuk yang muslim
Dan Salam Sejahtera untuk yang non muslim
Pelajar Indonesia harus bebas dari narkoba, kita akan lebih mudah meraih prestasi tanpa narkoba. Mari bersama–sama kita serukan bersama ” Raih Prestasi Jauhi Narkotika.” Nah,begitu harusnya semangat pelajar Indonesia.Terus bagaimana sih agar semua orang diluar tahu bahwa kita telah berkomitmen untuk menjauhi narkoba? Tenag dulu kawan, kalian tak perlu turun ke jalan, melakukan orasi, berpanas-panas ria, terus sertgamkesayangan kita kotor dech. Salah satu alternatifnya adalah mengikuti lomba Pidato Narkoba pemuda. Meskipun hanya lewat pidato saja, kita harus tetap semangat. Kan kata Bapak/Ibu Guru tercinta kita bahwa ”orang yang besar adalah orang yang mau belajar dari masa lalu.”Mengingat narkotika sangat mudah menyerang para pelajar , kompetisi lomba pidato seperti itu akan selalu membangkitkan semangat jiwa pemuda untuk hidup sehat. Untuk itu, mari persiapkan diri kita untuk memerangi narkoba sekaligus menjaga tubuh dan pikiran kita agar tetap sehat.
Bila tubuh kita sehat maka kita dapat melakukan aktifitas kita dengan maksimal dan tentunya sejalan dengan pikiran yang sehat. Jangan sia sia kan perjuangan para pahlawan kita yang telah berusaha memerdekakan Negara Indonesia tercinta ini.

Ingatlah kawan kita adalah bibit masa depan. Kitalah yang akan membawa Negara Indonesia ini ke jalan yang terbaik. Hanya ini yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kesalahan yang saya perbuat baik di sengaja maupun tidak di sengaja.

Assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar